Advertisement

Sinopsis Colombiana, Balas Dendam Zoe Saldana pada Mafia di Trans TV Malam Ini

Sirojul Khafid
Selasa, 26 Juli 2022 - 10:57 WIB
Sirojul Khafid
Sinopsis Colombiana, Balas Dendam Zoe Saldana pada Mafia di Trans TV Malam Ini Colombiana - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Colombiana, film yang bercerita tentang balas dendam Zoe Saldana terhadap kematian keluarganya akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (26/7/2022) pukul 23.30 WIB.

Film yang tayang pada 2011 ini disutradarai oleh Olivier Megaton. Adapun penulis naskahnya yaitu Luc Besson dan Robert Mark Kamen. Selain Zoe Saldana, pemain lain yang bergabung seperti Michael Vartan dan Callum Blue.

Sinopsis Film Colombiana

Hari itu merupakan hari terkelam bagi Cataleya. Keluarganya yang merupakan seorang mafia dibantai di depan matanya. Kejadian itu terjadi di Bogota, Colombia, tahun 1992.

BACA JUGA: Masa Kejayaan Dinasti Targaryen Akan Hadir dalam Prekuel Game of Thrones

Dengan tertatih, Cataleya berhasil menyelamatkan diri. Untuk mencari keamanan, dia hendak menuju Amerika Serikat. Sebelum peristiwa pembunuhan keluarga, Cataleya sempat mendapat tugas dari orangtuanya untuk mengantar chip ke anggota CIA. Chip itu yang menjadi alat agar dia bisa terbang menuju Amerika.

Setelah berhasil pergi ke Amerika, Cataleya terlebih dahulu mencari pamannya di sebuah wilayah gangster di Amerika. Cataleya kecil diterima dengan baik oleh sang paman yang ternyata merupakan seorang pemimpin gangster.

Dia dirawat oleh bibinya dan mendapat fasilitas sekolah yang baik. Namun Cataleya lebih ingin belajar dari pamannya untuk jadi pembunuh. Tujuannya satu, membalas dendam pada Don Luis yang sudah membantai kedua orang tuanya.

Seiring bertumbuh dewasa, Cataleya (Zoe Saldana) berubah menjadi pembunuh profesional yang bekerja bersama pamannya. Dia memiliki target para bos mafia atau gangster yang sering berbuat kriminal dan dikejar-kejar oleh polisi.

BACA JUGA: Shazam! Fury of the Gods Rilis Desember 2022, Ini Fakta Menariknya

Advertisement

Cataleya sengaja memilih korban tersebut untuk memancing Don Luis agar keluar dari persembunyiannya. Gembong mafia itu dikenal memiliki banyak lokasi persembunyian dan punya banyak anak buah yang melindungi.

Hingga pada suatu ketika, anak buah Don Luis pun mencari Cataleya. Di setiap pembunuhan, Cataleya meninggalkan ciri khas dengan menggambar bunga cataleya di dada korban. Untuk membuat Cataleya keluar, Don Luis bahkan membunuh paman dan bibi yang sudah membesarkan Cataleya.

Hal ini membuat Cataleya semakin marah. Dengan persenjataan yang lengkap, Cataleya menyerbu markas Don Luis.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Hari Minggu, Ini Update Stok Darah di DIY

Jogja
| Minggu, 14 Agustus 2022, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Sinopsis Laal Singh Chadha, Duet Akting Aamir Khan dan Kareena Kapoor 

Hiburan
| Minggu, 14 Agustus 2022, 16:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement