Advertisement

Tayang dalam Format IMAX, Tiket Pengabdi Setan 2 Ludes

Restu Wahyuning Asih
Selasa, 26 Juli 2022 - 11:37 WIB
Sirojul Khafid
Tayang dalam Format IMAX, Tiket Pengabdi Setan 2 Ludes Pengabdi Setan 2: Communion

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Pengabdi Setan 2 akan dirilis pada 30 Juli 2022 dengan format IMAX. Film ini menjadi film horor pertama di Indonesia yang menggunakan IMAX. Dari pantauan Bisnis, tiket bioskop Pengabdi Setan 2 hampir terjual habis pada Selasa (26/7/2022).

Terlihat dari situs resmi Cinema XXI, tiket presale Pengabdi Setan 2 di Gandaria City telah ludes terjual. Sedangkan di bioskop Kelapa Gading, tersisa deretan kursi tepat di depan layar. Antusias yang tinggi dari masyarakat ini ternyata tak ditargetkan oleh Joko Anwar. Sutradara itu menyebut tak memasang target penonton.

Advertisement

"Kalau ditanya target kami apa, tidak pernah target kami angka penonton. Karena itu adalah target yang sia-sia dan maya, semu gitu," jelas Joko saat dijumpai di Gandaria City XXI, Senin, dikutip dari Antara.

Menurutnya, yang bisa dilakukan timnya lebih kepada menyiapkan film secara matang secara teknis dan estetika. Di sisi lain, Sunil Soraya selaku Produser Pengabdi Setan 2 mengatakan bahwa terdapat kenaikan harga dalam penjualan tiket IMAX film tersebut.

BACA JUGA: Shazam! Fury of the Gods Rilis Desember 2022, Ini Fakta Menariknya

Sunil menjelaskan, kenaikan harga tersebut dikarenakan proses digital remastering yang cukup memakan biaya produksi. "Mengenai harga, memang IMAX kami ada kenaikan sedikit. Karena memang proses DMR (Digital Remastering) juga cukup memakan biaya. Jadi itu salah satu alasannya kenapa harganya agak berbeda," kata Sunil.

Special screening IMAX "Pengabdi Setan 2: Communion" akan dihadirkan di seluruh IMAX di Indonesia yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Bogor, Bekasi, Surabaya dan Medan.

BACA JUGA: Masa Kejayaan Dinasti Targaryen Akan Hadir dalam Prekuel Game of Thrones

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement