Advertisement

Viu Hadirkan Film dan Series Baru di Agustus: Ada Kang Daniel

Sirojul Khafid
Kamis, 04 Agustus 2022 - 03:37 WIB
Sirojul Khafid
Viu Hadirkan Film dan Series Baru di Agustus: Ada Kang Daniel Extreme Job - Viu

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Layanan streaming film dan series Viu menghadirkan konten terbaru di Bulan Agustus 2022. Beberapa drama Korea Selatan baru dibintangi Kim Min Jae dan Ji Chang Wook. Kim Min Jae menjadi seorang dokter dengan beragam penyakit yang tidak terduga di zaman Joseon pada drama Poong, the Joseon Psychiatrist.

Sedangkan Jin Chang Wook mengemban misi sulit yang menyentuh hati di drama If You Wish Upon Me. Selain drama baru kedua aktor terkenal, Anda juga dapat menyaksikan aksi Kang Daniel yang membawakan acara Street Man Fighter bersama juri ternama Korea Selatan.

Advertisement

Berikut berbagai film yang akan tayang di bulan Agustus ini dapat menjadi pilihan lain untuk Anda menghabiskan waktu.

Poong, the Joseon Psychiatrist

Setelah berperan sebagai pengusaha gamja-tang, Kim Min Jae kembali lagi ke layar kaca sebagai seorang dokter di era Joseon. Kim Min Jae berperan sebagai Yoo Se Poong di drama Poong, the Joseon Psychiatrist yang akan tayang pada 2 Agustus 2022.

Nasib Yoo Se Poong (Kim Min Jae) berubah drastis sejak ia dianggap sebagai penyebab tewasnya sang raja. Yoo Se Poong yang malang kemudian diusir dari istana dan tanpa sengaja bertemu dengan Seo Eun Woo (Kim Hyang Gi).

BACA JUGA: Momentum Comeback, Gong Production Suguhkan Efek Rumah Kaca sampai FSTVLST di Breksi

Pertemuan itu membawa Yoo Se Poong memulai kehidupan baru di Desa Gyesu yang indah namun unik. Di desa tersebut, Yoo Se Poong bertemu dengan dokter lain dengan metode pengobatan yang tidak biasa yaitu Gye Ji Han (Kim Sang Kyung).

Bersama dengan Seo Eun Woo dan Gye Ji Han, Yoo Se Poong mengobati orang-orang yang menderita penyakit psikologis. Yoo Se Poong dipertemukan dengan orang-orang yang mengalami patah hati dan memberikan resep kebahagiaan terhadap mereka. Apakah kehidupan baru Yoo Se Poong di Desa Gyesu akan lebih baik daripada di istana?

Drama Poong, the Joseon Psychiatrist merupakan adaptasi dari novel berjudul yang sama. Kim Hyang Gi yang berperan sebagai Seo Eun Woo dulunya adalah seorang aktris cilik dan ketika dewasa aktingnya dikenal publik lewat film Along with the Gods: The Two Worlds dan Along with the Gods: The 49 Days

Street Man Fighter

Kang Daniel kembali dipercaya untuk menjadi host Street Man Fighter setelah sebelumnya sukses dengan membawakan acara Street Woman Fighter. Street Man Fighter dapat Anda saksikan di Viu mulai tanggal 18 Agustus 2022 nanti.

Survival show ini akan menghadirkan delapan grup yang seluruhnya terdiri dari pria. Delapan grup tersebut adalah Mbitious, 1Million, We Dem Boyz, Eo-Ddae, Bank II Brothers, Prime Kingz, YGX, dan Just Jerk.

Mereka semua akan unjuk bakat untuk menunjukkan kelompok manakah yang terbaik dalam menari. Kelompok yang menjadi pemenangnya akan mendapatkan hadiah dan juga popularitas karena dianggap sebagai kelompok terbaik.

Selain Kang Daniel yang menjadi pembawa acara, nama-nama besar di industri musik Korea Selatan turut dihadirkan sebagai para jurinya. Dimulai dari BoA yang tidak hanya dikenal sebagai seorang penyanyi solo, tetapi juga penulis lagu, dancer, produser rekaman, dan aktris. Ada juga Eunhyuk yang merupakan member dari boy group Super Junior dan juga seorang rapper, penulis lagu, dancer, dan pembawa acara televisi.

Juri lainnya adalah Wooyoung, member dari boy group 2PM yang dikenal akan aktingnya di drama Dream High.

BACA JUGA: Meski Masuk Masa Wajib Militer, BTS Diperbolehkan Gelar Konser

My Little Bride

Keadaan menjadi rumit bagi Moon Geun Young ketika ia dijodohkan dengan pria asing padahal ia memiliki pria idaman yang sudah lama disukai. Kerumitan yang dialami Moon Geun Young dapat disaksikan pada drama My Little Bride.

Cerita berawal dari Bo Eun (Moon Geun Young), yang hanya mengkhawatirkan mengenai nilainya dan menyukai pemain baseball di sekolah yang bernama Jung Woo (Park Jin Woo). Suatu hari Bo Eun dikejutkan dengan kabar perjodohan yang dilakukan oleh kakeknya. Bo Eun akan dinikahkan dengan pria bernama Sang Min (Kim Rae Won).

Bo Eun mengira ia dapat menyembunyikan pernikahannya dari murid-murid di sekolah dan berkencan dengan Jung Woo. Sayangnya, keadaan tidak berjalan semulus yang Bo Eun pikirkan. Sang min muncul di sekolah Bo Eun sebagai guru baru. Apakah Bo Eun dapat menyembunyikan hubungan asmaranya dengan Jung Woo dihadapan Sang Min?

Atau mungkin keadaan menjadi lebih buruk apabila pernikahan Bo Eun dan Sang Min diketahui oleh seluruh orang di sekolah?

Extreme Job

Pernahkah Anda mendengar mengenai bisnis sukses restoran ayam goreng yang dikelola oleh para detektif? Anda akan segera mengetahui mengenai kisah ini melalui film Extreme Job. Sekelompok detektif yang terdiri dari 5 orang ditugaskan untuk membongkar aksi organisasi kriminal.

Demi menjalankan misi berbahaya tersebut, mereka berlima melakukan penyamaran dengan membuka bisnis restoran ayam goreng. Tanpa disangka, restoran tersebut justru menjadi terkenal dan laku keras. Kelimanya menjadi kelimpungan dengan banyaknya pesanan yang datang ke restoran.

Di sisi lain, mereka juga harus melakukan pekerjaannya sebagai seorang detektif. Berbagai aksi lucu dan menegangkan dapat Anda saksikan di film Extreme Job yang dibintangi oleh Ryu Seung Ryong, Lee Ha Nee, Lee Dong Hwi, Jin Seon Kyu, dan Gong Myung.

Ada kalanya kelima detektif ini mengalami krisis yang menyebabkan mereka kesulitan dalam memecahkan masalah yang mereka hadapi. Seperti apa keseruannya? Saksikan langsung di VIU pada tanggal 14 Agustus 2022 nanti.

Soar Into the Sun

Aksi keren Rain sebagai pilot pesawat tempur dapat Anda saksikan melalui film Soar Into the Sun yang tayang pada 20 Agustus nanti. Tae Hoon (Rain) adalah seorang pilot elit angkatan udara Korea Selatan.

Sikap sombong Tae Hoon membuatnya dikeluarkan dari tim setelah melakukan aksi demonstrasi udara yang berbahaya. Tae Hoon kemudian dipindahkan ke tim F15K dan bertemu dengan Cheol Hui (Yoo Joon Sang). Sifat Cheol Hui yang berbeda dengan Tae Hoon membuat keduanya kerap berkonflik.

Di tim barunya, Tae Hoon menyukai anggota tim lain yang bernama Se Young (Shin Se Kyung). Tae Hoon masih belum mengubah sifat menyebalkannya hingga suatu hari terjadi insiden lain yang menyebabkan kematian dan hilangnya rekan satu timnya.

Unit yang didiami Tae Hoon dan Cheol Hui mendapatkan kabar darurat mengenai kehadiran pesawat tempur tidak dikenal yang memasuki area mereka. Keadaan genting ini membuat Tae Hoon dan Cheol Hui mengesampingkan konflik yang terjadi di antara mereka demi menyelesaikan kekacauan yang ada dan mencari rekan mereka yang hilang. Berhasilkah keduanya keluar dari keadaan genting ini?

BACA JUGA: Lewat Pameran Lukisan, Greenhost Boutique Hotel dan KKB Bangun Kesadaran Peduli Lingkungan

Stellar: A Magical Ride

Stellar bukanlah mobil biasa, mobil yang satu ini memiliki sejuta kenangan bagi Young Bae (Son Ho Jun) yang merupakan pekerja terbaik di industri kredit mobil. Keseharian Young Bae berubah drastis ketika Dong Shik (Lee Kyu Hyung) temannya menghilang dengan supercar yang diambil dengan konsinyasi.

Belum selesai dengan masalah Dong Shik yang menghilang dengan supercar, Young Bae dihadapkan dengan kerumitan lainnya. Young Bae dikejar-kejar oleh anggota geng yang mengklaim memasukkan obat-obatan ke mobil yang hilang. Disisi lain, Young Bae baru saja kehilangan ayahnya dan mendapatkan warisan berupa mobil Stellar.

Young Bae memiliki kenangan manis mengenai Stellar di masa jaya mobil tersebut. Sayangnya, di masa kini Stellar hanyalah mobil usang yang kerap mogok. Namun, Stellar menunjukkan performa terbaiknya dalam keadaan tertentu.

Bersama dengan Stellar si mobil ajaib, Young Bae berusaha mencari keberadaan temannya dan menemukan kenangan lama yang pernah dijalin dengan mendiang ayahnya.

If You Wish Upon Me

Sudah rindu dengan akting Ji Chang Wook di drama Korea? Kerinduan Anda akan terjawab pada akting teranyar sang aktor di drama If You Wish Upon Me. Ji Chang Wook menjelma menjadi seorang pemuda yang berusaha mewujudkan permintaan pasien yang sedang sakit parah.

Ji Chang Wook berperan sebagai Yoon Kyu Re yang kerap mengalami kerasnya kehidupan sejak masih kecil. Yoon Kyu Re sebenarnya hanya ingin menjalani kehidupan yang normal dan terbebas dari masalah.

Sayangnya, Yoon Kyu Re mengalami kesulitan yang menyebabkan dirinya berhubungan dengan para penegak hukum. Perubahan besar menghampiri kehidupan Yoon Kyu Re ketika ia menjadi relawan di sebuah rumah sakit.

Pemuda ini berjumpa dengan Kang Tae Shik (Sung Dong Il) pimpinan tim sukarelawan di rumah sakit dan Seo Yeon Joo (Choi Soo Young) suster di rumah sakit. Ketiganya berusaha mewujudkan permintaan pasien yang sedang sakit parah menjadi kenyataan.

Bukan hal yang mudah untuk dilakukan tapi usaha yang mereka lakukan patut untuk diapresiasi. Ketika Yoon Kyu Re menjalani kehidupan barunya di rumah sakit, masa lalu kelamnya kembali menghantui. Apa yang sebenarnya terjadi dengan Yoon Kyu Re?

Apakah Yoon Kyu Re, Kang Tae Shik, dan Seo Yeon Joo dapat memenuhi permintaan semua pasien yang mereka bantu? If You Wish Upon Me merupakan drama terbaru Ji Chang Wook di tahun 2002 yang dapat Anda saksikan mulai tanggal 10 Agustus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Usulan Formasi PPPK-CPNS 2024 Disetujui Pusat, Pemkab Bantul: Kami Tunggu Kepastian Alokasinya

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement