Advertisement

Animasi Garfield Akan Tayang 16 Februari 2024, Chris Pratt Jadi Pengisi Suara

Sirojul Khafid
Minggu, 07 Agustus 2022 - 08:57 WIB
Sirojul Khafid
Animasi Garfield Akan Tayang 16 Februari 2024, Chris Pratt Jadi Pengisi Suara Garfield - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Garfield, animasi tentang kucing orange gempal akan tayang pada 16 Februari 2024. Chris Pratt akan menjadi pengisi suara Garfield yang merupakan adaptasi komik strip karya Jim Davis ini.

Selain Pratt, film ini juga akan dibintangi oleh Samuel L. Jackson sebagai karakter baru di dunia Garfield, Vic. Dia merupakan ayah dari Garfield.

Advertisement

Adapun plot animasi ini masih dirahasiakan. Selain mereka berdua, belum ada pengumuman pemain lain yang bergabung.

Sebelum Chris Pratt, dalam film Garfield: The Movie (2004) dan sekuelnya Garfield: A Tail of Two Kitties (2006), pengisi suara ditempati oleh Bill Murray.

Meski Kedua film tersebut menerima mayoritas ulasan negatif, tetapi sukses secara komersial. Selain itu, franchise ini juga telah menelurkan banyak film direct-to-video seperti Garfield Gets Real, Garfield’s Fun Fest, dan Garfield’s Pet Force. Di layar kecil, franchise ini juga telah merilis serial animasi, termasuk Garfield and Friends dan The Garfield Show.

BACA JUGA: Pecah Rekor! Pengabdi Setan 2 Ditontot 700 Ribu Orang di Hari Pertama Tayang

Garfield disutradarai oleh Mark Dindal (sebelumnya menggarap Chicken Little dan Emperor’s New Groove). Untuk penulisan naskah berada dalam naungan David Reynolds (Finding Nemo). Columbia Pictures memproduksi, sementara Alcon Entertainment, yang memiliki hak atas serial dan merek komik Garfield akan membiayainya.

Sony Pictures akan mendistribusikan film tersebut secara global, tidak termasuk China. Davis akan berperan sebagai produser eksekutif dalam film tersebut, bersama dengan Bridget McMeel dan Craig Sost. Produser termasuk John Cohen, Steven P. Wegner, Andrew Kosove, Broderick Johnson, Namit Malhotra, dan Tom Jacomb.

BACA JUGA: Joker: Folie Deux Akan Tayang di Bioskop Oktober 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Variety

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 06:37 WIB

Advertisement

alt

Lirik Lagu Kristen Tak Terbatas, Tuhan Akan Angkat Kamu From Mess to Masterpiece!

Hiburan
| Jum'at, 19 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement