Advertisement

Joko Anwar Bocorkan Pengabdi Setan Lanjut Part 3?

Restu Wahyuning Asih
Senin, 08 Agustus 2022 - 08:17 WIB
Sirojul Khafid
Joko Anwar Bocorkan Pengabdi Setan Lanjut Part 3? Joko Anwar. - imdb.com

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Pengabdi Setan 2: Communion resmi dirilis di bioskop seluruh Indonesia pada 4 Agustus 2022. Film horor yang melanjutkan cerita teror 'Ibu' di film Pengabdi Setan ini sukses mendapat banyak penonton.

Pengabdi Setan 2 juga menjadi film yang paling ditunggu oleh masyarakat Indonesia, terkhusus di bulan Agustus. Di hari pertama penayangannya, film ini sukses mendapat 700 ribu penonton. Angka tersebut pun jauh naik dibanding angka hari pertama penonton film Pengabdi Setan tahun 2017 lalu yang berjumlah 97 ribu.

Di akhir cerita Pengabdi Setan 2, ada yang menilai masih menggantung. Penonton pun mempertanyakan apakah akan ada kelanjutan dari cerita Pengabdi Setan 3 yang akan dibuat oleh Joko Anwar.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Menjawab pertanyaan tersebut, Joko Anwar pun memberikan sebuah bocoran dalam sebuah wawancara pada Selasa (2/8/2022) lalu di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Menurutnya, ada beberapa bagian cerita yang memang ditandai oleh Joko Anwar untuk dikembangkan.

BACA JUGA: Joko Anwar Rendam Satu Lantai Rusun dalam Produksi Pengabdi Setan 2

Meskipun begitu, apabila ada kelanjutan Pengabdi Setan 3 disyaratkan film sebelumnya harus sukses. "Jadi kami akan bikin kelanjutannya, dengan catatan filmnya harus sukses dulu. Sukses film itu seperti penonton yang menonton ingin mengetahui kelanjutannya," ucapnya.

Dirinya pun menegaskan bahwa akan ada kelanjutan Pengabdi Setan ketika apabila banyak yang menginginkannya. "Kalau penonton suka, ya (bakal dibuat Pengabdi Setan 3). Sama kayak Pengabdi Setan 1 banyak yang suka banyak yang nanya kelanjutannya. Akhirnya kita buat Pengabdi setan 2 ini," tutur Joko Anwar.

BACA JUGA: Pecah Rekor! Pengabdi Setan 2 Ditontot 700 Ribu Orang di Hari Pertama Tayang

Advertisement

Sumber : Solopos

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Wayang Jogja Night Carnival Jadi Puncak HUT Jogja, 20.000 Wisatawan Ditargetkan Hadir

Jogja
| Senin, 03 Oktober 2022, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Aksi Superhero DC di Justice League Tayang di Trans TV Malam Ini

Hiburan
| Senin, 03 Oktober 2022, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement