Advertisement

Sinopsis dan Jadwal Film Mencuri Raden Saleh, Aksi Sekelompok Pemuda Curi Lukisan Senilai Miliaran Rupiah

Alifian Asmaaysi
Jum'at, 19 Agustus 2022 - 04:47 WIB
Sirojul Khafid
Sinopsis dan Jadwal Film Mencuri Raden Saleh, Aksi Sekelompok Pemuda Curi Lukisan Senilai Miliaran Rupiah Film Mencuri Raden Saleh bakal segera tayang di Bioskop Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Film Mencuri Raden Saleh bakal segera tayang di Bioskop Indonesia. Mencuri Raden Saleh adalah film bergenre action, crime heist, dan drama besutan sutradara Angga Dwimas Sasongko.

Sejak trailer pertamanya dirilis, Mencuri Raden Saleh mendapat banyak sorotan publik, terutama dikalangan Gen Z dan Milenial karena film ini banyak bertabur bintang muda berbakat dan kenamaan.

Di antara aktor dan aktris yang akan beradu akting dalam film Mencuri Raden Saleh yakni, Iqbaal Diafakhri Ramadhan (Piko), Angga Yunanda (Ucup), Rachel Amanda (Fella), Umay Shahab (Gofar), Aghniny Haque (Sarah), dan Ari Irham (Tuktuk).

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Aksi keenam pemuda tersebut dalam film Mencuri Raden Saleh dapat disaksikan di bioskop mulai minggu depan, tepatnya tanggal 25 Agustus 2022. 

BACA JUGA: Jawal Peluncuran One Piece 1057, Tiga Nakama Baru Bakal Diumumkan

Sinopsis Mencuri Raden Saleh

Cerita akan berfokus pada aksi enam pemuda yang merencanakan pencurian terhadap sebuah lukisan bernilai miliaran rupiah, yang dipajang di Istana Negara. Keenam pemuda ini disatukan dengan tujuan yang sama, yakni sama-sama membutuhkan uang dengan cepat. Disaat yang bersamaan, seorang pria yang merupakan seorang Becker menawarkan imbalan manis kepada mereka.

Sang Becker berjanji akan memberikan bagian sebesar 17 miliar untuk para pelaku pencuri lukisan Raden Saleh apabila mereka dapat mencuri lukisan tersebut. Namun dalam melancarkan aksinya berbagai rintangan tak terduga kerap datang menjegal.

Sehingga mereka merencanakan pencurian dengan sematang mungkin. Mekanismenya, mereka akan menukar lukisan yang berjudul “Penangkapan Pangeran Diponegoro” dengan lukisan palsu yang digarap oleh Piko.

Ketegangan mulai pecah saat mereka harus menghadapi penjagaan ring satu Istana Negara. Aksi kejar-kejaran hingga perkelahian lantas tak dapat terhindarkan. Lantas mampukah mereka menjalankan misi tersebut? Simak kelengkapan kisahnya dalam film Mencuri Raden Saleh yang akan tayang segera pada 25 Agustus 2022 mendatang.

Advertisement

BACA JUGA: Tiga Film Indonesia yang Rilis Pekan Ini: Ada Film Nicholas Saputra

Sumber : Bisnis

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Kronologi Orang Tua Siswa SMAN 1 Wates Diduga Disekap & Diintimidasi karena Laporkan Masalah Seragam

Jogja
| Senin, 03 Oktober 2022, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Aksi Superhero DC di Justice League Tayang di Trans TV Malam Ini

Hiburan
| Senin, 03 Oktober 2022, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement