Advertisement

Nikita Mirzani Bakal Beberkan Kelakuan Dipo Latief ke Polisi

Newswire
Selasa, 07 Agustus 2018 - 22:00 WIB
Bhekti Suryani
Nikita Mirzani Bakal Beberkan Kelakuan Dipo Latief ke Polisi Nikita Mirzani. - Ist/Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Nikita Mirzani siap blak-blakan soal kelakuan suami sirinya Dipo Latief saat diperiksa polisi nanti.

Aktris Nikita Mirzani belum berencana melaporkan balik suaminya Dipo Latief ke polisi meski perempuan beranak dua itu dipolisikan atas dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Alasannya, Nikita Mirzani ogah kembali berurusan dengan hukum.

Advertisement

"Aku laporin dia sama Allah saja. Capek ah berurusan sama polisi. Lagian ini kan urusan rumah tangga kan. Jadi enggak usah bawa yang lain-lain," ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018).

"Jadi enggak lah yah. Kalau Niki enggak usah lapor balik," sambungnya lagi.

Kendati demikian, tak menutup kemungkinan pemain Comic 8 ini memidanakan Dipo Latief satu saat nanti.

"Tapi enggak tahu juga yah. Siapa tahu nanti kesambet apa gitu kan. Tergantung arah angin, universe membawa pikiran dan hati ini ke mana," ucap Nikita Mirzani seraya tertawa.

Yang pasti, Nikita Mirzani siap diperiksa penyidik atas laporan dugaan KDRT Dipo Latief. Malah, saat diperiksa nanti dia akan membongkar perilaku negatif Dipo Latief selama berumah tangga dengannya.

"Kalau dipanggil diperiksa kan nanti tinggal ngomong yang sebetul-betulnya. Ya kan? Berarti ini waktunya Niki untuk membuka semuanya gitu," tutur Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Dipo Latief resmi melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Jakarta Selatan. Dipo membawa bukti berupa hasil visum luka di bagian wajah akibat dipukul Nikita Mirzani.

Paling anyar, pihak penyidik sudah melayangkan surat pemanggilan untuk Nikita Mirzani dan akan diperiksa dalam waktu dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Api Prameks Jogja-Kutoarjo Kamis 25 April 2024

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 04:57 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement