Advertisement

Thor Ulang Tahun, Para Tokoh Marvel Ucapkan Selamat, Termasuk Thanos

Newswire
Senin, 13 Agustus 2018 - 20:37 WIB
Nina Atmasari
Thor Ulang Tahun, Para Tokoh Marvel Ucapkan Selamat, Termasuk Thanos Thor. - ist/Marvel

Advertisement

Harianjogja.com, LOS ANGELES - Aktor dunia, Chris Hemsworth beberapa hari lalu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-35. Sejumlah rekan dari kalangan artis di Marvel memberikan ucapan.

Hal ini diketahui setelah pemeran Thor tersebut memposting sebuah foto pada saat dia memegang kue ulang tahun, yang ditemani sang istri. Para sahabatnya itu pun memberikan selamat kepada dirinya.

"Selamat ulang tahun sobat!" kata Chris Pratt, seperti dikutip dari laman E! Online, Senin (13/8/2018).

Advertisement


Selain itu, pemeran Thanos, penjahat paling ‘sadis’ di alam semesta Marvel, Josh Brolin juga mengucap selamat. Brolin memberikan postingan berupa video, yang kemudian dikomentari langsung oleh Hemsworth.

“Selamat Ulang Tahun, man. Hadiah ini langsung dari bagian terdalam trakea saya", kata Brolin.



Selain ucapan dari sesama bintang Marvel, dia juga mendapatkan beberapa ucapan dari para pemain dari DC. Salah satunya adalah ucapan selamat dari Gal Gadot, yang kini memerankan karakter Wonder Woman.

"Selamat ulang tahun dan bahagia," katanya.

Bintang lain dari DC, Henry Cavill yang tampil di film Justice League juga memberikan ucapan selamat kepada Hemsworth. “Selamat ulang tahun sobat!”.

Tak ketinggalan, Dwayne Johnson pun memberikan hadiah istimewa untuk Hemsworth. Dia mengunggah video untuk mengucap selamat ulang tahun spesial untuknya. Saking spesialnya, Hemsworth pun mengunggah video ini di akun miliknya.



Terakhir, dia juga mendapatkan sebuah ucapan yang sangat manis dari sang adik, Liam Hemsworth. Dia pun mengatakan hingga saat ini, dia merupakan sosok pahlawan semenjak mereka masih kecil.

"Selamat ulang tahun, Chris Hemsworth. Aku ingat pertama kali aku melemparkan pisau ke kepalamu, ada tampilan ketakutan murni di matamu. Kau sudah jauh dari anak kecil yang ketakutan itu, aku bangga padamu. Kau adalah pahlawanku," tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Baliho Menjamur di Jalanan Sleman, Lurah Banyurejo Siap Maju di Pilkada 2024

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement