Advertisement

Belum Sah Bercerai, Nikita Mirzani sudah Gandeng Seorang Atlet?

Newswire
Senin, 13 Agustus 2018 - 21:37 WIB
Nina Atmasari
Belum Sah Bercerai, Nikita Mirzani sudah Gandeng Seorang Atlet? Nikita Mirzani. - Ist/Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Meski belum sah bercerai dari suami sirinya, Nikita Mirzani sudah digosipkan dekat dengan pria lain.

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani sempat diledeki oleh rekan kerjanya, yakni Billy Syahputra. Saat itu, ia menyatakan kalau wanita berusia 32 tahun tersebut tengah dekat dengan seorang laki-laki.

Advertisement

Bahkan, Nikita Mirzani sempat mengunggah foto dalam Instagram Story dengan seorang pria yang ditutupi wajahnya dengan stiker. Namun, saat dimintai keterangan siapa sosok lelaki tersebut, ia masih enggan membocorkannya.

"Itu teman saja, pure teman. Cuma gua males saja, nanti jadi dikait-kaitin, Nikita sama ini, lu kan jahil pada, enggak bisa bikin hidup gua tenang," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).

Sempat beredar kabar kalau lelaki tersebut adalah seorang pemain basket. Kendati demikian, ibu dua anak itu menyebutkan kalau saat ini dirinya memilih untuk tetap berteman dengan siapapun.

"Enggak ada, gua temenan ajalah semuanya. Enggak lah, gua mah lagi deman sendiri sajalah. Dekat kan sama teman siapa saja boleh. Bukan berarti sudah berhijab dibatasin, enggak gitu juga lah, Islam itu diajarkan enggak yang sulit-sulit. Itu agama yang sangat simpel," paparnya.

Meski belum resmi bercerai secara negara, Nikita Mirzani merasa kalau dirinya menjalin hubungan dengan siapapun, begitu pula dengan sang suami, Dipo Latief. Baginya, ia tidak mau menutup hati, sehingga membuka diri untuk berteman dengan siapapun.

"Kan sekarang gue sudah free, walaupun belum ketuk palu, belum sah bercerai tapi untuk secara lisan dan tidak pernah ketemu Dipo lagi sudah selesai dong. Menurut gue dan menurut dia juga jadi kalau mau jalan sama siapa hak gue lah," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Penganiaya Penjual Bakwan Kawi di Gowongan Akhirnya Dilepas, Ini Penyebabnya

Jogja
| Kamis, 18 April 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Orang Terdekat Mengantarkan Kepergian Park Bo Ram

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 21:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement