Advertisement

Gara-Gara Sel Darah Putih, Selena Gomez Alami Gangguan Emosional

Newswire
Kamis, 11 Oktober 2018 - 17:10 WIB
Laila Rochmatin
Gara-Gara Sel Darah Putih, Selena Gomez Alami Gangguan Emosional Selena Gomez dan Justin Bieber. - People

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Kabar kurang menyenangkan datang dari aktris sekaligus penyanyi Selena Gomez. Mantan kekasih Justin Bieber itu dikabarkan masuk ke rumah sakit dua kali dalam dua minggu terakhir.

Dilansir dari TMZ, Rabu (10/10/2018), Selena Gomez kini tengah mendapat perawatan khusus setelah mengalami kondisi emosional yang mengkhawatirkan.

Advertisement

Beberapa sumber menyatakan bahwa perempuan berusia 26 tahun itu sedang berada di kediamannya di California saat kejadian darurat pertama terjadi. Pihak keluarga pun langsung membawanya ke Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles.

Saat itu, Selena Gomez dikabarkan merasa putus asa dan sangat emosional karena diperingatkan soal kondisi sel darah putihnya seusai menjalani transplantasi ginjal. Pelantun Who Says itu mendapat perawatan selama beberapa hari.

Namun, kondisi kesehatan mentalnya ternyata tak kunjung membaik. Kondisi kesehatannya yang tidak stabil membuat emosinya seakan tak terkontrol.

Selena Gomez sempat meminta tim medis untuk mengizinkannya pulang, tapi dokter berkata tidak. Akibatnya, pelantun Wolves tersebut sangat sedih dan marah hingga melakukan tindakan tak terduga, yaitu mencopot paksa jarum infus dari lengannya.

Kini, Selena Gomez dikabarkan sedang berada di sebuah klinik psikiater untuk menjalani terapi perilaku. Terapi tersebut bisa mengobati berbagai gangguan mental, termasuk yang dialami Selena Gomez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Imsak dan Buka Puasa Wilayah Jogja dan Sekitarnya, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 02:17 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement