Advertisement

#SongSongCouple Geser #PrabowoSandi

Ria Theresia Situmorang
Jum'at, 28 Juni 2019 - 06:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
#SongSongCouple Geser #PrabowoSandi Song Hye-kyo dan Song Joong-ki menikah di Seoul Korea Selatan, Selasa (31/10 - 2017). (Istimewa)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Banyak orang yang seakan patah hati setelah mendengar kabar perceraian pasangan selebritas asal Korea Selatan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo. 

Terpantau dari trending topic tren di Indonesia di media sosial twitter, tagar #SongSongCouple berhasil menggeser #PrabowoSandi pada Kamis (27/6/2019) hingga pukul 10.20 WIB.

Advertisement

Warganet yang menyematkan cuitan bertagar #SongSongCouple juga terlihat sangat ekspresif menyampaikan kekecewaannya atas kabar ini.

Bahkan, influencer Raden Rauf juga menyampaikan opininya terhadap kabar ini melalui cuitannya yang ditimpali dengan unggahan kalimat kekecewaan dari beberapa penggemar. 

"Life isn't a fairytale, ga ada yang namanya Happily Ever After. Bahkan semanis SongSong couple aja break up. Yaaa hidup pasti ada naik turunnya, kadang ada tawa bahagia, kadang ada airmata. Biar kita sadar, biar ga kagetan kalo lg ada masalah" tulis akun influencer Raden Rauf. 

 "Kalian harus buat video "Alasan kita cerai"

#SongSongCouple," tulis aku @saidah_kj.

Tidak hanya #SongSongCouple, tagar #SongJoongKi dan #SongHyeKyo juga berada di urutan 4 dan dan 5 trending topic Twitter di Indonesia menyusul kabar perceraian keduanya hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Wanita Berkebaya Gelar Aksi dengan Mata Tertutup di Tugu Jogja, Merespons Jelang Pembacaan Putusan MK

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Lirik Lagu Kristen Tak Terbatas, Tuhan Akan Angkat Kamu From Mess to Masterpiece!

Hiburan
| Jum'at, 19 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement