Advertisement

Westlife Hadirkan Konser Megah di Candi Borobudur

Nina Atmasari
Minggu, 01 September 2019 - 09:47 WIB
Sunartono
Westlife Hadirkan Konser Megah di Candi Borobudur Penampilan Westlife dalam Konser The Twenty Tour Borobudur Symphony, di Candi Borobudur Kabupaten Magelang, Sabtu (31/8/2019) malam. - Ist/EO Rajawali.

Advertisement

Harianjogja.com, MAGELANG-- Konser boyband asal Irlandia, Westlife bertajuk The Twenty Tour Borobudur Symphony, di Candi Borobudur Kabupaten Magelang, pada Sabtu (31/8/2019) malam menjadi konser yang mewah dengan tata latar belakang multimedia yang megah dan sorot lampu yang menyilaukan.

Layar maha besar LCD di belakang penampilan Shane Filan, Mark Feehily, Kian Egan dan Nicky itu menutupi kemegahan Candi Borobudur yang mestinya menjadi latar belakang setiap konser Borobudur Shymphony.

Advertisement

Meski demikian, penampilan empat personel boyband yang sudah bermusik selama 20 tahun itu tetap sukses mengobati kerinduan para penggemarnya di Tanah Air. Ini terbukti dari penonton yang datang dari berbagai kota di Indonesia. Para penonton pun tampak antusias menyambut penampilan idola mereka tersebut dengan ikut bernyanyi, melompat-lompat hingga berteriak histeris.

Histeria penonton terlihat sejak idola mereka keluar pertama kali di atas panggung. Lagu pembuka Hello My Love tenggelam dalam teriakan para fans berat Westlife yang kebanyakan adalah kaum perempuan muda tersebut. Namun ketika masuk ke lirik, penonton langsung mengubah teriakan dengan alunan lagu ikut bernyanyi.

Tampil dengan pakaian seperti seragam pilot berwarna hitam, Shane Filan dkk langsung membangkitkan semangat penonton yang sudah menunggu sejak siang hari itu. Mereka lalu menambah lagu Swear It Again dan What About Now.

"Selamat datang di Westlife The Twenty Tour, sangat menyenangkan sekali bisa kembali ke Indonesia. Kami menyikai tempat ini, ini pertama kalinya kami tampil di depan Candi Borobudur yang bersejarah. Kami mencintai kalian semua, terima kasih untuk seluruh cinta pada kami," kata Shane Filan dari atas panggung.

Setelah menyapa penggemar, Shane mengajak penonton bernyanyi bersama  di lagu My Love dan When You Looking Like That. Dua lagu itu memang paling nge-hits dari album kedua mereka Coast to Coast (2000).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sastrawan Joko Pinurbo Wafat di Usia 61 tahun

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 10:10 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement