Indra Bekti Tawarkan Bantuan, Begini Jawaban Denada

Indra Bekti Tawarkan Bantuan, Begini Jawaban DenadaPresenter Indra Bekti. - Suara.com/Sumarni
05 September 2019 16:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-- Anak artis Denada, Shakira Aurum masih dirawat di Singapura karena penyakit Leukemia. Presenter Indra Bekti yang juga sebagai Duta Kanker Anak Indonesia mengaku kaget ketika mendengar kabar tersebut.

Namun sampai saat ini dia belum mendapatkan kesempatan menjenguk Shakira, yang dirawat di sebuah rumah sakit di Australia.

"Belum [menjenguk]. Aku sih telepon ya sama Denada, apa yang bisa saya bantu. Tapi Denada bilang bahwa, 'nggak apa-apa Bekti, aku masih bisa'," kata Indra Bekti, saat ditemui di Kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (5/972019).

Meski belum bertemu dengan Shakira, ayah tiga anak ini turut prihatin dan memberikan dukungan kepada Denada melalui doa.

"Intinya support aja sama doa ya. Mudah-mudahan, kita doain terus ya," ujar Indra Bekti.

Sementara ketika ditanya awak media apakah dirinya mengetahui perkembangan kesehatan Shakira, Bekti mengaku hanya memantau dari media sosial Denada. Dari pantauannya, menurut mantan presenter Ceriwis ini, Shakira semakin membaik.

"Saat ini sih perkembangannya yang aku tahu kalau lihat Instagramnya. Insyaallah sih semakin membaik ya, mudah-mudahan begitu," tutur Indra Bekti.

Diketahui Shakira Aurum divonis mengidap penyakit kanker darah atau leukemia pada Juni 2018 lalu. Hampir satu tahun ini dia menjalani pengobatan kemoterapi di sebuah rumah sakit di Singapura.

Sumber : Suara.com