Advertisement

Indra Bekti Tawarkan Bantuan, Begini Jawaban Denada

Newswire
Kamis, 05 September 2019 - 16:47 WIB
Nina Atmasari
Indra Bekti Tawarkan Bantuan, Begini Jawaban Denada Presenter Indra Bekti. - Suara.com/Sumarni

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Anak artis Denada, Shakira Aurum masih dirawat di Singapura karena penyakit Leukemia. Presenter Indra Bekti yang juga sebagai Duta Kanker Anak Indonesia mengaku kaget ketika mendengar kabar tersebut.

Namun sampai saat ini dia belum mendapatkan kesempatan menjenguk Shakira, yang dirawat di sebuah rumah sakit di Australia.

Advertisement

"Belum [menjenguk]. Aku sih telepon ya sama Denada, apa yang bisa saya bantu. Tapi Denada bilang bahwa, 'nggak apa-apa Bekti, aku masih bisa'," kata Indra Bekti, saat ditemui di Kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (5/972019).

Meski belum bertemu dengan Shakira, ayah tiga anak ini turut prihatin dan memberikan dukungan kepada Denada melalui doa.

"Intinya support aja sama doa ya. Mudah-mudahan, kita doain terus ya," ujar Indra Bekti.

Sementara ketika ditanya awak media apakah dirinya mengetahui perkembangan kesehatan Shakira, Bekti mengaku hanya memantau dari media sosial Denada. Dari pantauannya, menurut mantan presenter Ceriwis ini, Shakira semakin membaik.

"Saat ini sih perkembangannya yang aku tahu kalau lihat Instagramnya. Insyaallah sih semakin membaik ya, mudah-mudahan begitu," tutur Indra Bekti.

Diketahui Shakira Aurum divonis mengidap penyakit kanker darah atau leukemia pada Juni 2018 lalu. Hampir satu tahun ini dia menjalani pengobatan kemoterapi di sebuah rumah sakit di Singapura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Syawalan ke Ponpes dan Panti Asuhan, Pj. Bupati Kulonprogo Salurkan Bantuan

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement