Advertisement

Maher Zain Siapkan Kejutan dalam Konsernya di Solo

Newswire
Jum'at, 27 September 2019 - 15:07 WIB
Nina Atmasari
 Maher Zain Siapkan Kejutan dalam Konsernya di Solo Maher Zain. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO- Kota Solo, Jawa Tengah akan menjadi salah satu kota tujuan konser musisi berdarah Lebanon, Maher Zain. Konser yang bertajuk "Konser Silaturahmi Maher Zain bersama Wali Band, Fatin, Sabyan dan Fadly" ini akan digelar pada 13 November 2019 mendatang.

Dalam konser yang akan diadakan di hotel Alilla Solo, ini menargetkan 2.000 penonton. Penyelenggara konser CEO PT Langit Biru, Maharaya Adep Husni menyampaikan, penjualan tiket konser sudah dilakukan sejak dua pekan lalu yakni melalui tiket.com.]

Advertisement

Harga tiket terbagi beberapa kelas mulai Platinum Rp 1,5 juta, Gold Rp 1 juta dan silver Rp 500 ribu.

"Konsepnya nanti para penonton duduk, dan kami menyesuaikan dengan kapasitas dari ballroom hotel. Kurang lebih 2.000 penonton," terang Husni saat jumpa pers di Solo, Kamis (26/9/2019).

Husni menambahkan, hasil dari penjualan tiket sebagian juga akan didonasikan kepada para korban bencana alam di Indonesia. Selama ini Maher Zain juga dikenal sebagai sosok musisi yang peduli terhadap isu-isu kemanusiaan.

"Seperti beberapa waktu lalu, dia datang ke Indonesia khusus ke Palu. Tujuannya adalah untuk mengunjungi para korban bencana alam. Jadi nanti tiket ini sudah termasuk yang akan didonasikan untuk korban bencana alam," katanya.

Nantinya, lanjut Husni, Maher Zain akan tampil menyapa para fansnya selama lebih kurang 75 menit. Ia akan membawakan 12-15 lagu hitsnya. Konser, Maher Zain akan dibuka oleh penyanyi Fatin Shidqia Lubis.

"Nanti juga ada kejutan yang akan ditampilkan oleh Maher Zain yakni dia akan membawakan single terbarunya. Ini merupakan rangkaian konser silaturahmi yang di Indonesia," katanya.

Sebelum ke Solo, Maher Zain akan menjalani konser di Jakarta pada 9 November, kemudian Bandung, Solo, Surabaya, Medan, Palembang dan terakhir di Makassar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Muncul Poster Ancaman Siksa Kubur bagi Pembuang Sampah Sembarangan, Ini Penjelasan DLH Bantul

Bantul
| Kamis, 25 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement