Advertisement

Konser Ari Lasso Batal, Promotor Janji Kembalikan Uang Pembeli Tiket

Rayful Mudassir
Kamis, 17 Oktober 2019 - 06:07 WIB
Sunartono
Konser Ari Lasso Batal, Promotor Janji Kembalikan Uang Pembeli Tiket Ari Lasso - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso terpaksa dibatalkan beberapa jam sebelum pertunjukan. Panitia menjanjikan pengembalian uang bagi pembeli tiket konser tersebut.

Ari Lasso rencananya akan manggung di The Kasablanka, Mal Kota Kasablanka, Rabu (16/10/2019) malam. Namun, sebelum ruang pentas dibuka, dia membatalkan pertunjukan tersebut.

Advertisement

CEO Optimus One & Concerts.id Rachmat Subakti menjelaskan bahwa promotor dengan berat hati mengumumkan pembatalan konser Perjalanan Panjang Ari Lasso. Padahal rencananya digelar malam ini.

"Karena alasan teknis dari pihak Optimus One selaku promotor, dengan pemberitahuan ini juga kami memohon maaf untuk semua pihak yang terkait pada konser ini," katanya melalui pernyataan resmi, Rabu (16/10/2019).

Pihak promotor berjanji mengembalikan uang tiket yang sudah dibeli. Proses pengembalian sebutnya segera diumumkan dan dikirim melalui email setiap pembeli.

"Proses pengembalian dana tiket kami segera umumkan dan akan dikirim ke email masing-masing pembeli. Langkahnya setelah kami Optimus One mendapatkan semua datanya dari BookMyShow selaku partnet platform tiket kami," paparnya.

Ari Lasso mengumumkan pembatalan pertunjukkan karena promotor yang kurang profesional. Melalui akun Instagram, penyanyi kelahiran Madiun 46 tahun lalu itu meminta maaf kepada penggemar yang sudah membeli tiket untuk konser itu.

"Maaf... Konser malam ini tidak bisa tergelar. Semoga ada pelajaran untuk kita semua, bahwa masih ada pihak yang tidak profesional dalam menjalankan kewajibannya. Kenapa di saat akhir saya umumkan, karena saya dan teman-teman lain masih punya niat baik menunggu hingga detik ini," demikian pernyataan dalam akun Instagram Ari Lasso.

Menurutnya, promotor tidak melakukan kewajibannya menjelang konser berlangsung, termasuk kepada para bintang tamu seperti BCL, Melly Goeslaw, Andra and the Backbone, dan produksi lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Puluhan Kilogram Bahan Baku Petasan Disita Polres Bantul

Bantul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement