Advertisement

Tanggapan Vicky Prasetyo Atas Tudingan Gunakan Uang Angel Lelga untuk Berbuat Maksiat

Newswire
Selasa, 28 Januari 2020 - 08:27 WIB
Nina Atmasari
Tanggapan Vicky Prasetyo Atas Tudingan Gunakan Uang Angel Lelga untuk Berbuat Maksiat Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. - Ist/Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Perseteruan artis Angel Lelga dan suaminya Vicky Prasetyo masih belum usai. Angel menuding Vicky telah memperdayanya selama berumah tangga. Angel Lelga sering mentransfer uang kepada Vicky Prasetyo untuk judi bola hingga berbuat maksiat.

Namun pernyataan Angel Lelga itu dibantah oleh Vicky Prasetyo. Sambil tertawa, ia menjawabnya dengan bijak.

Advertisement

"Sebenarnya sih di saat hidup berpasangan dan akhirnya berpisah, maka berusahalah menjaga mantan pasanganmu dan tidak membicarakan keburukannya di depan orang lain," kata Vicky Prasetyo saat konferensi pers di Pejaten Village, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

"Karena yakinlah mantan pasanganmu juga menyimpan sejuta keburukanmu yang masih disimpan baik untuk menghormati kamu. Kalau sudah berpisah ya sudah nggak ada yang perlu lagi menambah rekening dosa kita dengan bicarakan orang lain," sambungnya.

Soal tudingan yang dilemparkan oleh Angel Lelga, Vicky Prasetyo tidak mau menanggapinya lebih jauh. Malah pria yang dikenal dengan raja setting-an itu malah menyenggol karier Angel Lelga yang kini sedang sepi di dunia entertaiment.

"Aku saja berusaha mengelola hati. Aku nggak dendam. Nggak juga pengin kembali. Aku sedikit prihatin, dia programnya juga hampir nggak ada. Aku lagi banyak. Coba kalau kita masih sama-sama, aku bisa ajak dia," ujar Vicky Prasetyo.

"Suka begitu kalau lagi bengong. Dia itu dikasih uang sama fasilitas berkarya, itu dia lebih memilih itu, aku tahu banget dia. Bukan mau eksistensi atau apa, tapi kayak 'sayang yuk kita ada program berdua'. Itu dia lebih bahagia banget ketimbang dikasih nih uang belanjanya sekian puluh juta ya," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Detik.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement