Advertisement

Captain Marvel 2 Bakal Disutradarai Nia DaCosta

Maya Herawati
Kamis, 06 Agustus 2020 - 16:07 WIB
Maya Herawati
Captain Marvel 2 Bakal Disutradarai Nia DaCosta Nia DaCosta / Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, NEW YORK—Sekuel Captain Marvel sedang digarap. Nia DaCosta dipastikan menjadi sutradaranya menggantikan Anna Boden dan Ryan Fleck yang menggarap film pertamanya.

Seperti dilansir Deadline, Kamis (6/8/2020) Marvel dikenal selalu mengganti sutradara untuk seri film berikutnya agar dapat memberikan warna baru.

Advertisement

Contohnya pada Thor, Iron Man dan Captain America. Meski demikian pihak Disney dan Marvel Studios belum memberikan komentarnya.

Pihak studio telah bertemy dengan beberapa kandidat, namun DaCosta disebut memiliki keunggulan. DaCosta juga sudah bertemu dengan pimpinan Marvel, Kevin Feige selama akhir pekan.

Selain itu Megan McDonnel, seorang tim penulis di serial Marvel "WandaVision" akan bertindak sebagai penulis naskah untuk sekuel Captain Marvel dan Brie Larson kembali menjadi bintang utamanya.

Pada film pertama, Carol Danvers (Brie Larson) adalah seorang manusia yang terlibat dalam perang antara dua ras alien, Kree dan Skrulls yang bisa berubah bentuk.

Bertahan dari ledakan besar yang ada di mesin alien memberinya kekuatan luar biasa sehingga mengubahnya sebagai Captain Marvel, dia pun menjadi salah satu pahlawan paling kuat di Marvel Cinematic Universe.

Captain Marvel rilis pada Maret 2019 dengan memperoleh pendapatan sebesar US$1,13 miliar di seluruh dunia.

Masuknya DaCosta dalam Marvel Cinematic Universe akan semakin menambah keragaman dalam filmnya, terutama dalam hal individu di belakang kamera.

DaCosta akan bergabung dengan para pembuat film wanita yang kuat lain seperti Chloe Zhao dan Cathy Yan yang sukses menyutradarak film dari buku komik besar seperti Marvel dan DC.

Nama DaCosta mulai dikenal sejak menjadi sutradara film indie Little Woods, film yang mendapat pujian kritis dan menempatkannya sebagai eksekutif produser dan produser termasuk Jordan Peele, yang memilihnya untuk mengarahkan Candyman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Danais Rp2,7 Miliar Dikucurkan untuk Program Padat Karya di Bantul

Bantul
| Selasa, 23 April 2024, 14:17 WIB

Advertisement

alt

Queen of Tears Jadi Drama Korea yang Paling Banyak Dibicarakan Pekan Ini

Hiburan
| Senin, 22 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement