Advertisement

Film Pinocchio Baru, Tom Hanks Diincar Jadi Geppetto

Maya Herawati
Kamis, 06 Agustus 2020 - 19:17 WIB
Maya Herawati
Film Pinocchio Baru, Tom Hanks Diincar Jadi Geppetto   Tom Hanks / Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, NEW YORK—Film Pinocchio versi live-action digadang-gadang menjadi film paling dinanti movigoers. Ada kabar terbaru dari Disney saat ini Tom Hanks sedang diincar memerankan Geppetto.

Pada 2018, Robert Zemickis disebut siap untuk menjadi sutradara proyek film tersebut. Pinocchio pun menjadi daftar film terbaru yang diangkat dari animasi seperti Aladdin, Beauty and the Beast dan The Lion King.

Advertisement

Dilansir Variety, Kamis (6/8/2020) film ini juga akan menyatukan kembali Zemeckis dan Hanks, yang sebelumnya bekerja sama dalam Forrest Gump pada 1994, Cast Away pada 2000, dan The Polar Express pada 2004.

Pinocchio asli dirilis pada 1940, diproduksi oleh Walt Disney Productions berdasarkan novel anak-anak Carlo Collodi The Adventures of Pinocchio.

Cerita ini berpusat pada seorang pemahat bernama Geppetto yang mengukir boneka kayu dan dihidupkan oleh peri. Peri tersebut berjanji akan membuat Pinocchio menjadi manusia jika dia dapat membuktikan dirinya sebagai seorang yang pemberani, jujur dan tidak egois.

Chris Weitz sedang menulis naskah untuk film ini. Dia juga akan menjadi produser bersama Andrew Miano melalui perusahaan mereka Depth of Field.

Tom Hanks sebelumnya melakukan syuting untuk film biopik Elvis Presley sebagai Kolonel Tom Parker. Saat syuting film di Australia, Hanks dan istrinya Rita Wilson termasuk di antara tokoh masyarakat pertama yang mengumumkan bahwa mereka dinyatakan positif terkena virus corona dan kini telah pulih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pegagan Berpotensi Memperbaiki Daya Ingat, Guru Besar UGM: Meningkatkan Dopamin

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Lima Kdrama yang Dinanti pada 2025

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement